Inter Milan Resmi Bawa Pulang si Anak Hilang

Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Inter Milan resmi membawa pulang "si anak hilang" Andrea Pinamonti, dari Genoa. Pemain Timnas Italia U-21 ini dikontrak La Beneamata hingga 2024.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Musim lalu, Inter meminjamkan Pinamonti ke Genoa. Dan baru 17 hari yang lalu, Genoa mempermanenkan Pinamonti seharga €19,5 juta.

Belakangan, Inter berubah pikiran. Mereka memilih opsi membeli kembali striker 21 tahun ini seharga €20 juta atau setara Rp351,20 miliar.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

(Baca juga: Inter Milan Menang 7-0, Tiga Eks MU Bikin Gol)

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"FC Internazionale Milano dengan bangga mengumumkan kedatangan Andrea Pinamonti dari Genoa secara permanen," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

Pinamonti merupakan produk akademi Inter. Pada 2013, dia bergabung dengan tim junior Inter dan menjadi bagian skuad juara tim Primavera di musim 2016/17.

Debut Pinamonti di tim utama Inter terjadi di usia 17 tahun, di musim 2016/17. Pada 8 Desember 2016, dia dipercaya tampil di laga terakhir penyisihan grup Liga Europa.

Di musim 2018/19, Inter meminjamkan Pinamonti ke Frosinone. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Genoa. Pinamonti mencetak 7 gol dan 2 assist dalam 34 laga bersama Genoa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya