Juventus Ngotot Bawa Pulang Striker Everton

Penyerang Everton, Moise Keane
Sumber :
  • News Talk

VIVA – Juventus tampaknya sangat ngotot dalam usahanya membawa pulang striker Everton, Moise Kean. Terlebih, Kean telah mengalami masa-masa sulit di Inggris selama berseragam Everton.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Kean bergabung dengan The Toffees pada musim panas 2019 lalu setelah tampil cemerlang bersama Juventus pada musim 2018/2019. Ia ditebus dengan harga 27,5 juta euro (Rp483 miliar), tapi gagal menunjukkan performa maksimal lantaran hanya mencetak dua gol di semua ajang.

Kini, Si Nyonya Tua bersedia untuk menampung kembali pemain berusia 20 tahun itu karena mereka sedang membutuhkan striker tambahan. Selain itu, Juventus masih memiliki keyakinan bahwa Kean bisa menjadi striker terbaik di Eropa.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Baca Juga: Eks Pemain Juventus Diserang Netizen karena Aksi Membahayakan di Mobil

Namun, menurut laporan Goal, Sabtu 19 September 2020, Juventus hanya bersedia meminjamnya tanpa ada opsi mempermanenkannya. Sedangkan, Everton mau melepas Kean secara permanen atau dipinjam dengan opsi dipermanenkan.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Saat masih bersama Bianconeri pada Maret hingga April 2019, Kean mampu mencetak enam gol dalam enam laga beruntun. Catatan itu ternyata tidak bisa dilupakan oleh Juventus, yang membuat mereka ngotot untuk memulangkannya.

Sementara itu, terkait proses transfer Edin Dzeko, Juventus dikabarkan menyelesaikannya dalam waktu beberapa hari ke depan. Striker asal Bosnia Herzegovina itu akan diikat kontrak berdurasi 2 tahun dengan gaji 7,5 juta euro (Rp131 miliar).

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024