Inter Milan Segera Dapatkan Gelandang Tenaga Kuda Barca

Arturo Vidal
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan tak lama lagi bakal mendapatkan satu pemain anyar lagi. Arturo Vidal dipastikan segera merapat ke skuad asuhan Antonio Conte.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Info bergabungnya Vidal sudah terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, pemain asal Chile itu dikabarkan sudah mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona.

Dikutip The Sun, kedua kubu sepakat melepas sang pemain di angka 1 juta euro. Mahar tersebut tetap dikeluarkan meski Vidal berstatus tanpa klub usai kontraknya diputus Barca. Hanya saja, Barca meminta sedikit mahar pada klub yang meminangnya.

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Kepastian soal transfer Vidal ke Inter juga diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Dia mengatakan mantan pemain Bayern Munich itu bakal bergabung pada pekan ini.

"Arturo Vidal akan ke Inter! Besok dia akan terbang ke Milan. Total kesepakatan dengan Barca mencapai satu juta euro sebagai pembayaran final," tulisnya lewat akun Twitter pribadinya.

Erick Thohir Sudah Salaman dengan Emil Audero, Berarti ...

"Antonio Conte sudah menunggunya. Sementara Diego Godin akan meninggalkan Inter dan bergabung ke Cagliari pekan depan," lanjut dia. 

Sebelum memutuskan hijrah ke Inter, Vidal sempat membela Colo-Colo, Bayer Leverkusen, Juventus, Bayern, dan Barcelona. Bersama Barca, dia menorehkan 96 penampilan dan 11 gol.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi dikabarkan menjadi target selanjutnya naturalisasi Timnas Indonesia. Hal tersebut terungkap di akun Instagram Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024