Waduh, Pirlo Punya Niat Jadikan Ronaldo Pemain Cadangan Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Andrea Pirlo blak-blakan soal keinginan mencadangkan Cristiano Ronaldo. Pelatih anyar Juventus tersebut memastikan CR7 akan duduk di bench suatu waktu nanti.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Paham benar bahwa Ronaldo tidak senang dicadangkan, namun Pirlo punya pandangan lain. Bahkan dia mengaku sudah membahas perkara itu dengan pemain bersangkutan.

Bukan Pirlo benci apalagi ragu dengan kemampuan Ronaldo. Sebaliknya, sang allenatore mamahami bahwa bintang asal Portugal itu adalah sosok yang cerdas dan bisa memahami situasi dengan baik.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo

“Kami sudah berpikir tentang itu (mencadangkan Ronaldo) dan membahasnya. Dia belum lelah, karena kami baru saja mulai,” kata Pirlo dikutip Football Italia.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Baca juga: Fakta Mengerikan Juventus Setelah Pecundangi Sampdoria

“Namun saat pertandingan kurang penting, kami akan istirahatnya dia. Dia pemain cerdas dan paling tahu kondisi tubuhnya sendiri. Dia paham kapan harus berhenti untuk kemudian melangkah lagi,” bebernya.

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Juventus sudah menjalani laga pertama di musim ini. Itu juga menjadi debut Pirlo sebagai pelatih.

Hasilnya cukup memuaskan. Juventus menang 3-0 atas Sampdoria dan Ronaldo berhasil menyumbang sebiji gol dalam duel di Allianz Stadium tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya