AC Milan Dalam Tekanan

Stefano Pioli memimpin latihan AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Performa apik di fase kedua Serie A musim lalu membuat AC Milan diprediksi dalam tekanan. Sebab fans akan memiliki ekspektasi besar bahwa AC Milan akan menjadi penantang juara Serie A musim ini.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Seperti diketahui, AC Milan tidak terkalahkan di 12 pertandingan terakhir Serie A musim lalu. Raihan ini diharapkan akan berlanjut saat AC Milan memulai Serie A musim ini pada malam nanti.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan ekspektasi yang meningkat akan bagus untuk para pemainnya. AC Milan memulai Serie A musim ini dengan melawan Bologna, malam nanti.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Baca: 5 Fakta Menarik Ibrahimovic di Usia 38 Tahun Masih Ditakuti Lawan

"Kami harus selalu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang ambisius, kami harus memberikan yang terbaik," kata Pioli pada konferensi pers pra laga dilansir Tribal Football, Senin 21 September 2020.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

“Mendapat tekanan adalah hak istimewa, itu berarti Anda telah mencapai level tertentu, tujuan kami adalah meningkatkan performa kami musim ini," lanjut Pioli.

Baca: Paolo Maldini Kembali Kenakan Kostum Nomor 3 AC Milan

Terkait prediksi banyak pihak terhadap peluang AC Milan juara musim ini, Pioli menegaskan hal ini perlu pembuktian. Target pertama Pioli adalah mengubah tren buruk AC Milan di awal musim.

“Prediksi dibuat untuk dibuktikan kebenarannya. Dalam dua tahun terakhir, AC Milan kalah di pertandingan pertama, kami harus mengubah tren ini," jelas Pioli.

“Kami harus ambisius, kami adalah AC Milan, kami harus terus berkembang. Kami adalah tim dengan skuad yang sangat muda dan dengan banyak ruang untuk berkembang," tegas Pioli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya