Jamu Bologna, AC Milan Undang Tamu Khusus

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol dengan pemain AC Milan lainnya
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan akan kedatangan tamu khusus saat menjamu Bologna di San Siro, Selasa, 22 September 2020 dini hari WIB. Dalam pertandingan nanti, Milan akan mengundang dokter dan tenaga kesehatan dari Lombardy. 

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Laga perdana Milan di Serie A tersebut akan dihadiri oleh seribu penggemar. Dari jumlah tersebut, Milan akan memberikan tiket secara gratis kepada tenaga kesehatan dan dokter. 

Dikutip dari Football-Italia, hal itu sebagai bentuk ucapan terimakasih Milan kepada mereka karena terus berjuang untuk memerangi penyebaran virus corona COVID-19. 

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

Tidak hanya itu saja, Rossoneri juga membagikan tiket kepada anggota keluarga pemain, staf kesehatan klub, institusi dan mitra dari Milan. Protokol kesehatan akan dijalankan dengan ketat oleh Milan, kepada suporter yang datang ke San Siro.

Para suporter tersebut akan memasuki area stadion dari tiga pintu terpisah. Sebelum masuk, mereka akan menjalani serangkaian protokol kesehatan, salah satunya adalah pengukuran suhu tubuh. 

Prediksi Serie A: AC Milan vs Bologna

AC Milan merayakan gol

Baca juga; AC Milan Dalam Tekanan

Sementara itu, musim lalu Milan berhasil finish di peringkat enam klasemen akhir Serie A. Bahkan Milan dalam 12 pertandingan terakhir di kompetisi tersebut tidak terkalahkan.

"Kami harus selalu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang ambisius, kami harus memberikan yang terbaik," kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

“Mendapat tekanan adalah hak istimewa, itu berarti Anda telah mencapai level tertentu, tujuan kami adalah meningkatkan performa kami musim ini," lanjut Pioli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya