Kejutan, Juventus Selangkah Lagi Pulangkan Morata

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/AtletiEnglish

VIVA – Kejutan dibuat Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua dikabarkan tinggal selangkah lagi memulangkan Alvaro Morata.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Sebelumnya, Morata sempat menghabiskan dua musim berseragam Juventus pada 2014-2016 silam. Dia sempat kembali ke Real Madrid kemudian hijrah ke Chelsea dan Atletico Madrid.

Dikutip Football Italia, kesepakatan dicapai dalam waktu singkat. Namun, kali ini pemain asal Spanyol itu bergabung ke Allianz Stadium dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi permanen di akhir musim.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Penyerang Juventus, Alvaro Morata

Dilaporkan, Bianconeri harus membayar 9-10 juta euro untuk meminjam Morata dari Atletico. Sementara, harga belinya ditaksir mencapai 45 juta euro. Total, Juventus bakal mengeluarkan dana sekitar 54 juta euro buat mantan pemain Madrid tersebut.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sebenarnya, opsi memulangkan Morata bukanlah prioritas. Keputusan ini diambil lantaran AS Roma tak kunjung melepas Edin Dzeko karena negosiasi dengan Napoli soal Arkadiusz Milik belum rampung.

Los Rojiblancos juga bersedia melepas Morata karena berencana mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Pemain internasional Uruguay coba direkrut setelah sepakat memutus kontraknya dengan Barca dan bakal bergabung dengan status bebas transfer.

Diyakini, Morata akan segera tiba di Turin untuk melakukan tes medis sebelum diresmikan oleh Juventus sebagai rekrutan anyar musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya