Pulangnya Si anak Hilang Juventus, Morata Jadi Tandem Ronaldo

Alvaro Morata ketika berkostum Juventus.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Pencarian Juventus akan penyerang untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini depan akhirnya menemui titik terang. Bianconeri kemungkinan besar akan memboyong pulang Alvaro Morata.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Laporan Football Italia, Morata bahkan sudah tiba di Turin pada Senin malam 21 September 2020. Dia akan menjalani tes medis untuk selanjutnya menandatangani kontrak.

Kabar yang beredar, Morata akan bergabung dengan status pinjaman. Juventus dalam hal ini harus membayar 10 juta euro dan bisa mempermanenkan dengan biaya tambahan 45 juta euro.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata rayakan gol.

Morata sendiri bukan sosok asing di Juventus. Pada 2014 hingga 2016, dia sempat memperkuat Si Nyonya Tua sebelum kemudian dibeli kembali oleh Real Madrid.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Baca juga: Waduh, Pirlo Punya Niat Jadikan Ronaldo Pemain Cadangan Juventus

Saat ini Morata diketahui masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid. Dia sengaja dibuang karena Los Colchoneros bakal kedatangan Luis Suarez yang sudah setuju dilepas Barcelona.

Kedatangan Morata mengakhiri pencarian Juventus akan striker. Tadinya mereka diketahui yang ngebet mau meminang Suarez. Cuma sejumlah kendala membuat rencana itu batal.

Opsi lain Juventus mau mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Cuma Giallorossi ogah melepas karena mereka juga gagal mendapatkan pengganti, Arkadiusz Milik, dari Napoli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya