Sudah Lama Kenal Ronaldo, Morata Bakal Ikut Moncer di Juventus?

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/AtletiEnglish

VIVA – Juventus hampir pasti memulangkan Alvaro Morata. Dia bahkan sudah tiba di Turin untuk menjalani tes medis serta menandatangani kontrak.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Morata menjadi jawaban atas teka-teki calon penyerang baru Juventus. Sebelumnya banyak nama berseliweran digadang-gadang bakalan menjadi pasangan anyar Cristiano Ronaldo di lini depan.

Tadinya Juventus diketahui ngebet mau meminang Luis Suarez dari Barcelona. Cuma sejumlah kendala membuat rencana itu batal.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Alvaro Morata berseragam Atletico Madrid.

Opsi lain Juventus mau mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Cuma Giallorossi ogah melepas karena mereka juga gagal mendapatkan pengganti, Arkadiusz Milik, dari Napoli.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Baca juga: Pulangnya Si anak Hilang Juventus, Morata Jadi Tandem Ronaldo

Bagi Morata, bergabung ke Juventus bukan hal yang sulit. Dia sudah pernah berkostum Bianconeri pada 2014 hingga 2016, sebelum kemudian diboyong balik oleh Real Madrid.

Federico Valverde menekel Alvaro Morata

Di Juventus, Morata juga tidak akan sulit beradaptasi. Sebab di sana banyak muka-muka lama seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, termasuk pelatih anyar Andrea Pirlo yang dulu menjadi rekan setimnya.

Merupakan penyerang tengah, Morata akan bermain bareng Ronaldo di depan. Itu juga bukan hal baru buatnya, karena mereka sudah saling kenal ketika di Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya