Inter Milan Beli Arturo Vidal dari Barcelona, Harganya Murah Banget

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Arturo Vidal resmi jadi bagian Inter Milan di musim 2020/2021. Pemain berusia 33 tahun dibeli dari Barcelona dengan harga yang begitu murah pada Selasa sore WIB 22 September 2020.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikutip dari laman resmi Barcelona, dari penjualan gelandang asal Chile itu, mereka akan dapat 1 juta euro (Rp17 miliar) dari Inter. Pembayarannya pun dalam beberapa variabel.

Baca juga: Konfirmasi Barcelona, Arturo Vidal Resmi ke Inter Milan

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Barcelona dan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Arturo Vidal. Klub Italia akan membayar Barcelona sebesar 1 juta euro dalam beberapa variabel," demikian pernyataan klub, dikutip dari laman resminya.

Kontrak Vidal bersama Barcelona memang tersisa hingga Juni 2021 mendatang. Itu mengapa akhirnya klub asal Catalan mau menjualnya dengan murah.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Padahal ketika membeli Vidal dari Bayern Munich pada 2018 lalu, uang yang mesti dikeluarkan oleh Barcelona mencapai Rp311 miliar.

Selama bermain untuk Barcelona, Vidal sudah bermain dalam 96 pertandingan di semua kompetisi. Sumbangannya 11 gol dan 10 assist.

Sejak kemarin, Vidal memang sudah dikaitkan erat dengan Inter. Dia sudah tiba di Italia, dalam proses menjalani tes kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya