Geger, Pembunuhan Sadis Wasit Italia Bersama Kekasihnya di Apartemen

Wasit Italia yang tewas dibunuh, Daniele De Santis
Sumber :
  • Twitter/@Law5_TheRef

VIVA – Kabar duka menyelimuti sepakbola Italia. Salah satu wasitnya, Daniele De Santis, ditemukan tewas bersama kekasihnya, Eleonora Manta.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Peristiwa nahas itu terjadi di apartemen mereka pada Senin malam, 21 September 2020, waktu setempat. Ketika ditemukan, keduanya sudah tewas di apartemennya yang terletak di kawasan Lecce.

Baca juga: Sial, Hal Konyol Bikin AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 dari Hellas Verona

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Hingga saat ini, polisi dilaporkan masih menelusuri tentang kejadian dan motif pelaku. Pihak Kepolisian akan memanggil beberapa saksi mata guna mencari informasi lebih lengkap.

Kabarnya, pelaku menggunakan pisau dan membawa tas punggung. Itu diketahui dari rekaman CCTV yang ada di sekeliling wilayah tersebut. Sialnya, sang pelaku menutupi wajahnya sehingga membuat polisi sulit mengenali identitasnya seperti dikutip The Sun.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

De Santis memulai kariernya sebagai wasit profesional sejak 2017 silam. Selama ini, mendiang 33 tahun itu lebih banyak memimpin pertandingan di Serie C dan Serie D.

De Santis membuat debut di Serie B sebagai ofisial keempat dalam laga Pisa versus Benevento pada 2017. Total, dia sudah memimpin 130 laga selama berkarier sebagai wasit hingga akhir hayatnya.

"Saya sangat terkejut mendengar tragedi ini. Kami baru tahu sedikit tentang kasus ini. Satu hal yang bisa saya beritahu kalau kami berhubungan dekat dengan keluarga dan dengan semua orang di tiap seksi (yang ada asosiasi ini)," ujar Ketua Asosiasi Wasit Italia, Marcello Nicchi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya