Milan dalam Krisis, Berlusconi Minta Bantuan Maldini

Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- CEO AC Milan, Barbara Berlusconi, mengundang Paolo Maldini untuk terlibat dalam tim demi kemajuan Riccardo Montolivo dan kawan kawan. Barbara menilai, Maldini yang dianggap sebagai simbol Milan akan berguna dalam tim.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Belum lama ini, Maldini membuat
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
komentar yang mengejutkan. Dia mengkritik manajemen Milan dalam hal transfer pemain, yaitu kebijakan tim melepas Andrea Pirlo ke Juventus. Maldini juga mempertanyakan keputusan manajemen menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih.


Pernyataan itu menimbulkan asumsi ada gesekan antara Maldini dengan manajemen Milan. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Barbara. Malah, anak dari Presiden Milan, Silvio Berlucsoni, itu memuji sang legenda.


"Paolo adalah simbol di Milan. Tak ada masalah dan gesekan dengannya. Dia selalu siap untuk Milan sebagaimana solidaritasnya untuk klub secara umum. Saya ingin bicara dengannya soal situasi klub saat ini. Jika dia ingin berkontribusi, kami akan menerimanya," kata Barbara seperti dilansir
Football Italia.


Barbara pun memaklumi kritikan yang dilemparkan oleh Maldini. Barbara menilai, Maldini juga sama seperti fan lain yang ingin melihat kemajuan Milan.


Sementara itu, isu soal penjualan Milan semakin menguat. Barbara menyiratkan bahwa keluarganya akan melepas saham miliknya sebesar 20-30 persen kepada investor. Penjualan itu rencananya untuk membantu ambisi mereka untuk membangun stadion sendiri.


"Kami mencari beragam solusi untuk (pembangunan) stadion yang memungkinkan kami maju dan berkompetisi dengan tim terkuat di Eropa," kata Barbara. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya