Resmi, Inter Dapatkan Punggawa Timnas Prancis

Gelandang Timnas Prancis, Yann M'Vila
Sumber :
VIVAbola - Inter Milan akhirnya kedatangan pemain baru. Klub milik Erick Thohir tersebut resmi mendapatkan gelandang Timnas Prancis, Yann M'Vila.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

M'Vila diboyong Inter dari klub Rusia, Rubin Kazan. Pemain berusia 24 tahun ini dipinjam selama satu musim. Dalam klausul, Inter punya opsi pembelian di akhir masa pinjaman nanti.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Sekarang ini resmi. Yann M'Vila menjadi pemain Inter. Dia akan berbicara kepada media di Pinzolo pada Sabtu," demikian kicau akun Twitter resmi milik I Nerazzurri.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

M'Vila sudah mulai berlatih dengan rekan barunya di Inter. Bahkan, dia sudah gabung Inter sebelum transfernya ini diresmikan.

Setelah mendapatkan M'Vila, Inter dikabarkan mulai fokus kepada buruan mereka yang lain. Target selanjutnya adalah pemain Chile, Gary Medel.

Inter dikabarkan sudah hampir mencapai kata sepakat dengan Cardiff, klub pemilik Medel. Diharapkan, transfer Medel segera rampung dalam waktu dekat.

"Saya berharap ini akan selesai secepatnya, meskipun tidak sangat cepat. Kami berharap mencapai kesepakatan dengan Cardiff, karena kami sangat menyukai pemain ini," kata Direktur Umum Inter, Marco Fassone, kepada Sky Sport Italia. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya