Tak Ada yang Minat, Parma Akhirnya Masuk 'Keranjang Diskon'

Parma di musim 1999
Sumber :
  • golenlasgaunas.com
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Manajemen Parma telah menyatakan kalau belum ada tawaran sama sekali menyangkut investor baru yang berminat untuk membeli klub tersebut. Harga "Si Kuning Biru" pun akhirnya dikorting nyaris setengah harga.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Tim Serie A yang telah dinyatakan bangkrut masuk pasar bulan lalu dengan harga 20 juta Euro (Rp 298 miliar), namun sampai saat ini tak ada tawaran resmi yang datang.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Akhirnya, tawaran pun dipotong sampai 50 persen untuk menarik minat investor. Apalagi masih ada kesempatan tampil di Serie B, usai dipastikan terdegradasi musim ini.


"Tak ada tawaran soal pembelian (Parma) yang datang ke Julius Almansi, yang ditunjuk hakim Pietro Rogato untuk menjual Parma," tulis pernyataan dalam situs klub.


"Tengat waktu baru yaitu pada 22 Mei. Terkait peraturan spesifik dalam tender ini, harga dasar akan diturunkan 25 persen ke angka 11,25 juta Euro (Rp 167 miliar).


Parma sebelumnya dinyatakan bangkrut pada Maret lalu dengan utang mencapai 218 juta Euro, dan telah dipangkas tiga poin karena gagal membayar staf mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya