Juventus Resmi Datangkan Gelandang Andalan Genoa

Pemain baru Juventus, Tomas Rincon
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFC

VIVA.co.id – Juventus akhirnya meresmikan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim dingin. Pemain tersebut adalah gelandang andalan Genoa, Tomas Rincon.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dikutip situs resmi Juventus, Rincon akan merumput di Juventus Stadium hingga 30 Juni 2020. Perekrutan ini sekaligus membuatnya jadi pemain Venezuela pertama yang berkostum Juventus.

Sebelum diumumkan secara resmi, pemain asal Venezuela itu sudah lebih dahulu melakukan tes medis pada minggu lalu. Dia bahkan sudah berlatih dengan rekan barunya di Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Rincon bergabung dengan Bianconeri setelah mengarungi dua setengah musim bersama Genoa. Pemain 28 tahun itu ditebus dengan mahar sebesar €8 juta atau setara Rp112 miliar.

Rincon memulai petualangannya di Eropa pada 2009 setelah bergabung dengan klub Jerman, Hamburg SV. Lima musim bersama klub Jerman, Rincon akhirnya pindah ke Italia untuk bergabung dengan Genoa.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Selama merumput di klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris, Rincon telah mencatatkan 78 penampilan dan mencetak tiga gol.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024