Tantang Inter, Gelandang Lazio Usung Misi Balas Dendam

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Lazio berhasil memastikan langkah ke perempat final Coppa Italia. Biancoceleste menekuk Genoa 4-2 di Olimpico di babak 16 besar, Rabu 18 Januari 2017 (Kamis dini hari WIB).

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Lazio sempat unggul 2-0 terlebih dahulu. Namun, Genoa sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kemenangan Lazio akhirnya ditentukan lewat gol dua pemain pengganti, Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile.

"Kami memulai pertandingan dengan bagus, mencetak dua gol dan mendapatkan hadiah penalti. Namun, bukan hal bagus kebobolan dua gol dengan cepat. Kami perlu memperbaiki itu," kata Milinkovic-Savic pada Rai Sport.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

"Saya tampil bagus saat ini, lebih baik dibandingkan musim lalu. Saya lebih sering bermain, jadi saya sangat menikmati permainan saya," lanjut pemain asal Serbia ini.

Lazio akan menghadapi Inter Milan di perempat final di Giuseppe Meazza, 31 Januari 2017. Milinkovic-Savic mengusung misi balas dendam, usai kalah 0-3 dari Inter dalam lanjutan Serie A, 21 Desember 2016.

20 Tembakan Inter Milan yang Bikin Sang Pelatih Gusar

Namun, sebelum duel itu Lazio masih harus menghadapi lawan tangguh di Serie A. Tim besutan Simone Inzaghi ini akan menghadapi pemuncak klasemen Juventus di Juventus Stadium, Minggu 22 Januari 2017.

"Kami mendapatkan kesempatan lagi melawan Inter. Kami harus tampil lebih baik kali ini. Sebelumnya, kami akan melawan Juventus. Juventus adalah tim yang kuat di kandang. Namun, kami sukses menang tiga kali beruntun dan ingin memberikan yang terbaik," tegas Milinkovic-Savic. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023