Patrice Evra Resmi Tinggalkan Juventus

Pemain belakang Juventus, Patrice Evra (kostum putih)
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Masa depan Patrice Evra akhirnya terjawab. Klub asal Prancis, Olympique Marseille resmi meneken kontrak dengan mantan bek Manchester United tersebut. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Dikutip dari Football-Italia, Evra sepakat dengan durasi kontrak 18 bulan. Evra akan berada di Prancis untuk menyelesaikan tes medis. 

Kontrak pemain berusia 35 tahun ini di Juventus akan berakhir pada Juni mendatang. Evra akan diperkenalkan secara resmi oleh  Presidenn klub Jacques-Henri Eyraud dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta. 

Marcus Rashford Sudah Menyerah

Sebelumnya muncul spekulasi masa depan Evra, di mana banyak klub dikaitkan dengannya. Bahkan ia juga sempat dikabarkan akan kembali ke Manchester United. 

Pemain internasional Prancis ini pernah merumput di Ligue 1 bersama AS Monaco. Namun, ia meninggalkan Monaco pada tahun 2006.

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus, nama Evra memang tidak ada dalam skuat, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun menyerahkan keputusan kepada Evra. (mus)

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024