Juventus Pastikan Tak Cari Pengganti Evra

Pemain belakang Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Patrice Evra resmi hengkang dari Juventus. Mantan pemain Manchester United itu bergabung dengan klub Prancis, Olympique Marseille.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Atas kepergian Evra, sejumlah pemain sempat dikaitkan untuk menjadi suksesornya. Salah satu yang paling santer adalah pemain Schalke 04, Sead Kolasinac.

Namun, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta kini membantah rumor tersebut. Dia memastikan Juventus tidak buru-buru merekrut pemain anyar untuk menggantikan Evra.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menurut mantan direktur Sampdoria tersebut, skuat Juventus kini sudah lengkap. Meski Evra hengkang, lubang di sisi kiri pertahanan masih bisa ditambal oleh beberapa pemain yang ada.

"Kami sudah punya penggantinya. Ada Kwadwo Asamoah yang selalu bermain bagus. Serta ada Federico Matiello," kata Marotta.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Saya bisa bilang, kami tidak akan kembali ke bursa transfer untuk mendapatkan pengganti Evra," tuturnya dikutip Football Italia.

Evra bergabung dengan Juventus dari MU pada 2014 secara gratis. Sejak musim lalu, dia juga sudah bukan menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. Performa yang menurun karena termakan usia membuatnya kalah bersaing dengan Alex Sandro. (art)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024