AC Milan Dapatkan Putra Legenda Inter untuk Musim Depan

eks penyerang Genoa, Giovanni Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – AC Milan sudah membuat kesepakatan untuk mendatangkan bintang muda Genoa, Giovanni Simeone. Namun transfer putra legenda Inter Milan, Diego Simeone, itu baru terlaksana pada musim panas mendatang.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Simeone tengah meroket di Serie A musim ini. Total, dia telah mencetak 11 gol buat Il Grifone.

Atas penampilan apik itu Genoa pun membeli separuh kontrak Simeone yang tadinya masih dipegang River Plate. Tapi, sepertinya mereka punya rencana lain buat pemain 21 tahun tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Genoa sengaja membeli Simeone secara penuh untuk menjualnya kembali dengan harga mahal. Milan adalah calon pembeli utama.

Tadinya, Simeone sudah ditawar Villarreal seharga €20 juta, tapi Genoa menolak. Dengan demikian, artinya Milan wajib mengajukan tawaran di atas angka tersebut untuk meminang putra dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone itu, seperti diberitakan Football Italia.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Meski lumayan mahal, namun tampaknya Rossoneri tidak cemas. Karena dalam waktu dekat mereka akan mendapatkan suntikan dana besar dari konsorsium China sebagai investor anyar. Sayangnya, bersamaan dengan rencana kehadiran Simeone, mencuat isu Milan akan melego mesin gol Carlos Bacca. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024