Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Muda Uruguay

Gelandang Boca Juniors, Rodrigo Bentancur
Sumber :
  • Boca Juniors

VIVA.co.id – Klub raksasa Serie A, Juventus, selangkah lagi akan resmi memboyong bintang muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur. Pemain asal Uruguay ini dikabarkan akan melawat ke Turin pekan depan, guna menjalani proses tes medis.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Menurut laporan Tuttosport, Juventus dan Boca Juniors sudah menyepakati transfer Bentancur senilai €9,4 juta, atau senilai dengan Rp133,3 miliar.

Bentancur baru saja membawa Timnas Uruguay U-20 merengkuh gelar Copa America U-20 Ekuador. Pemain berusia 19 tahun ini dijadwalkan tiba di Turin pekan depan, guna menjalani proses tes kesehatan sebelum penandatanganan kontrak bersama I Bianconeri.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Bukan hanya Juventus, Bentancur sebelumnya juga diincar oleh dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United. Hanya saja, manajemen Si Nyonya Tua bergerak cepat untuk mengamankan alumni akademi sepakbola Boca Juniors ini.

Di ajang Copa America U-20, Bentancur mampu mencetak satu gol di fase grup, saat La Celeste menggasak Bolivia 3-0. Usai meraih gelar juara Copa America U-20, Bentancur akan ikut serta di ajang Piala Dunia U-20 Korea Selatan.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Selain impresif di bersama Timnas Uruguay U-20, Bentancur juga jadi salah satu pemain muda yang bersinar di Primeira Division Argentina bersama Boca. Sejak bergabung bersama skuat senior Azul y Oro, Bentancur sudah tampil dalam 40 laga dan mencetak satu gol. (one)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024