Gelandang Muda Boca Junior Merapat ke Juventus

Rodrigo Bentacur
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus selangkah lagi akan mendapatkan pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentacur. Pemain berusia 19 tahun ini tengah menjalani tes kesehatan di Turin. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari Soccerway, Juventus mendatangkan Bentacur dengan nilai transfer sebesar €9.4 juta (sekitar Rp133 miliar. Kedatangan Bentacur juga merupakan bagian dari transfer Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors pada 2015 lalu. 

Bentacur merupakan pemain asli didikan akademi Boca Juniors. Ia membuat debutnya bersama Boca Juniors pada April 2015 lalu. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Setelah itu, pemain internasional Uruguay ini menjadi skuat utama di Boca Juniors. Pelatih Boca Juniors Guillermo Barros Schelotto menyamakan Bentacur dengan Paul Pogba. 

Schelotto menilai, permainan Bentacur mirip dengan Pogba. Bentacur juga merupakan anggota timnas Uruguay U-20 ketika meraih juara di South American Under-20 Championship Februari lalu.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024