Ada Sosok Federer Versi Sepakbola

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :

VIVA.co.id – Dalam olahraga tenis, Roger Federer merupakan sosok bintang. Performa impresifnya membuahkan banyak prestasi, salah satunya adalah pemegang rekor Grand Slam tunggal putra terbanyak sepanjang sejarah. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Bintang AS Roma, Radja Nainggolan mengibaratkan Federer pada satu sosok, yaitu Francesco Totti. Menurutnya Totti adalah Federer versi sepakbola. 

Di usia yang sudah tidak lagi muda, 40 tahun, Totti menorehkan prestasi membanggakan. Seperti berkontribusi untuk mengantarkan Italia menjuarai Piala Dunia 2006. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Federer merupakan sosok luar biasa. Tapi kami masih memiliki Totti yang masih bermain di usia 40 tahun untuk Roma, dia sama berbakatnya seperti Federer," kata Nainggolan, seperti dilansir Goal. 

Saat ini Totti masih membela Serigala Ibukota. Kualitas sang pemain masih diperhitungkan, terbukti dia masih dipercaya turun di 12 laga dan mencetak 2 gol di 30 pekan awal Serie A. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Selanjutnya Roma dijadwalkan bentrok dengan Lazio dilanjutan ajang Coppa Italia. Laga tersebut akan dihelat pada 5 April 2017 mendatang. 

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024