LIVE MATCH: Susunan Pemain Juventus Vs Genoa

Pertandingan Genoa kontra Juventus di ajang Serie A
Sumber :
  • juventus.com

VIVA.co.id – Juventus bakal melakoni duel kontra Genoa di Juventus Stadium, dalam laga pekan ke-33 Serie A, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Misi balas dendam diusung pasukan Massimiliano Allegri dalam laga ini, selain untuk terus mengokohkan diri di puncak klasemen.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus sebelumnya menelan kekalahan `1-3 dalam pertemuan pertama dengan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, November 2016 lalu. Dua gol Giovannio Simeone dan gol bunuh diri Alex Sandro, membuat Juventus tersungkur di pertemuan pertama.

Selain itu, Juventus juga akan memaksimalkan laga kandang untuk terus mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Serie A. Saat ini, Juventus masih memimpin klasemen dengan raihan 80 poin. Catatan ini terpaut delapan poin dari AS Roma di urutan kedua, dan tiga poin dari Napoli di posisi ketiga.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Usai memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona, Juventus tak turun dengan kekuatan terbaiknya dalam laga ini. Tercatat ada beberapa nama yang tak diturunkan Allegri sebagai starter dalam laga ini semisal, Giorgio Chiellini dan Dani Alves.

Sementara itu, Allegri juga tak membawa Gianluigi Buffon dan Miralem Pjanic dalam laga ini. Meski demikian trio Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain akan tetap jadi andalan di lini depan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dari lini tengah, Claudio Marchisio dan Sami Khedira akan jadi pendukung peran tiga juru gedor Juventus. Di lini belakang, Leonardo Bonucci akan ditemani oleh Mehdi Benatia dan Andrea Barzagli.

Juventus wajib mewaspadai pergerakan Giovanni Simeone dalam laga ini. Sebab, putra legenda Argentina dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, jadi aktor utama yang membuat Juventus kalah di pertemuan pertama.

Juventus diprediksi akan tampil dominan dalam laga nanti. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Juventus: Neto (gk); Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Mehdi Benatia, Stephan Lichtsteiner, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain.

Genoa: Eugenio Lamanna (gk), Nicolas Burdisso, Santiago Gentiletti, Ezequiel Munoz, Olivier Ntcham, Darko Lazovic, Diego Laxalt, Danilo Cataldi, Miguel Veloso, Giovanni Simeone, Raffaele Palladino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya