Juventus Tertinggal dari Atalanta di Babak I

Proses gol Atalanta ke gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Juventus sementara tertinggal dari Atalanta di babak pertama dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu 29 April 2017 dini hari WIB. I Bianconeri tertinggal 0-1 dari tuan rumah.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atlanta tak gentar melakukan serangan ke pertahanan Juventus pada menit-menit awal. Rafael Toloi coba melepaskan tembakan spekulatif dari luar kotak penalti di menit 21.

Akan tetapi, sepakan bek Atalanta tersebut masih mampu diamankan kiper Gianluigi Buffon. Selang empat menit kemudian, Juventus akhirnya melepaskan tembakan ke arah gawang tim tuan rumah.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sayang, tendangan voli yang dilepaskan Gonzalo Higuain masih mengarah ke pelukan Etrit Berisha. Eks pemain Napoli tersebut, nyaris kembali membobol gawang Atalanta di menit 33.

Mendapat operan dari Juan Quadrado dari dalam kotak penalti, tembakan menyusur Higuain malah melenceng ke sisi gawang Atalanta. Di menit 37, giliran tembakan Quadrado yang tak menemui sasaran.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sial bagi Juventus, Atalanta berhasil mencuri gol di menit 45 lewat gol Andrea Conti. Gol berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Alejandro Gomez.

Sepekan first time Conti ke tiang jauh sukses menjebol gawang Juventus. Skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta pun bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Atalanta: Etrit Berisha, Andrea Masiello, Rafael Toloi, Andrea Conti, Hans Hateboer, Mattia Caldara, Alejandro Gomez, Remo Freuler, Jasmin Kurti, Leonardo Spinaszzola, Bryan Cristante

Juventus: Gianluigi Buffon, Dani Alves, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Paulo Dybala

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya