Kabar Buruk Terpa Juventus Jelang Dua Final

Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Kabar buruk menghampiri Juventus. Mereka terancam tidak diperkuat Sami Khedira di final Liga Champions. Pemain internasional Jerman itu mengalami cedera hamstring.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Cedera tersebut dialami Khedira saat Juventus menghadapi AS Monaco di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu kemarin. Awalnya cedera dia disinyalir tidak terlalu serius.

Namun, ternyata cedera Khedira cukup parah. Mantan pemain Real Madrid itu dipastikan absen saat Juventus menghadapi Lazio di Coppa Italia, 17 Mei mendatang.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Tak hanya itu, dia juga tidak memungkinkan untuk berlaga di dua laga Serie A terdekat. Yaitu saat Juventus menghadapi AS Roma dan Crotone.

"Melihat Khedira tampil di final Coppa Italia atau melawan Crotone di pekan berikutnya sesuatu yang mustahil," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri dilansir Soccerway.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dan yang lebih parah, Khedira juga diragukan bisa pulih cepat sebelum Juventus melawan Real Madrid di final Liga Champions pada 3 Juni mendatang.

"Kami masih harus mengevaluasi perkembangan proses pemulihannya dari hari ke hari untuk melihat peluangnya bisa tampil di final Liga Champions," ujarnya menjelaskan.

Ini menjadi kabar buruk buat Juventus, mengingat dia memiliki peran krusial atas sukses Juventus musim ini. Dia musim ini sudah tampil 44 kali di semua ajang dengan lima gol. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya