Kata Allegri Usai Juventus Dipermalukan Roma

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA.co.id – Juventus gagal memastikan Scudetto di markas AS Roma, Minggu 14 Mei 2017 (Senin dini hari WIB). Alih-alih meraih kemenangan, Bianconeri malah kalah 1-3 dari rivalnya tersebut di Olimpico.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Juve sempat unggul lebih dulu di menit 21, lewat gol Mario Lemina. Namun, Giallorossi bangkit lewat gol-gol Daniele De Rossi (25'), Stephan El Shaarawy (56'), dan Radja Nainggolan (65').

"Babak pertama berlangsung dengan bagus. Kedua tim tampil agresif dan tajam. Di babak kedua, kami kebobolan gol yang aneh lewat serangan balik, dari tendangan bebas yang kami ambil," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pada Mediaset Premium.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Allegri berharap, Juve bisa segera bangkit. Apalagi, mereka akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia di Olimpico, Rabu 17 Mei 2017 (Kamis dini hari WIB).

"Saya rasa, kami lengah dan berpikir bisa meraih hasil yang yang bagus. Faktanya, kami bermain imbang saaat melawan Atalanta dan Torino, lalu kalah di sini. Ini menunjukkan, kami kehilangan konsentrasi," kata Allegri.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Kami berhadapan dengan Roma, tim terkuat kedua di Serie A. Apapun bisa terjadi saat pertemuan satu lawan satu. Kami memperhitungkan itu, dan tahu Scudetto akan ditentukan di pertandingan lain, bukan saat kedua tim bertemu,: lanjut mantan pelatih AC Milan ini. (ren)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024