Ketika Suporter Inter Milan Kehilangan Loyalitas

Suasana markas Inter Milan saat melawan Sassuolo.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Dukungan fans di stadion tentu menjadi hal yang sangat diharapkan setiap pesepakbola. Namun apa jadinya jika fans sudah tak lagi menunjukkan sikap loyalnya?

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Hal itu terjadi di Stadio Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. Fans sepertinya sudah gerah dengan rentetan hasil minor klub berjuluk Il Nerazzurri tersebut.

Inter tidak pernah menang dalam 8 pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir yang diraih Inter adalah kala mereka melumat Atalanta dengan skor 7-1, Maret lalu.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Akhir pekan lalu, Inter menjamu Sassuolo. Mauro Icardi cs kalah dengan skor 1-2.

Fans pun meluapkan kemarahannya dengan meninggalkan stadion lebih awal sebelum laga bubar. Mereka memilih untuk makan siang ketimbang melihat tim kesayangannya kalah.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Otomatis markas Inter pun sepi. Sebelum meninggalkan stadion, fans Inter membentangkan spanduk bertuliskan "Visto che il nostro sostegno non ve lo potete meritare. Oggi vi salutiamo e ce ne andiamo a mangiare", inti dari tulisan itu adalah "Sejak Anda tidak layak untuk didukung, kami pergi makan siang", seperti dukutip The Sun.

Spanduk lain bernada kecaman kepada mantan pelatih Stefano Pioli. "Terima kasih Tuan Pioli, aktor di tengah tim yang hanya berperan sebagai cameo".

Dengan rentetan hasil minor, Inter kini menduduki peringkat 8 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 56 poin dari 36 pertandingan Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya