Juventus Dapat 'Lampu Hijau' Gaet Gelandang Lyon

Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Ambisi Juventus mendatangkan gelandang muda Olympique Lyon, Corentin Tolisso sepertinya segera terwujud. Presiden klub Jean-Michel Aulas mengaku siap melepas aset berharga timnya itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Aulas tampaknya sadar bahwa Tolisso ingin bergabung dengan tim yang lebih besar dari Lyon. Dia ingin tetap bermain di Liga Champions musim depan.

Sebuah hal yang bisa ditawarkan oleh Juventus. Apalagi mengingat musim ini tim berjuluk Bianconeri telah membuktikan diri menjadi salah satu tim kuat di Eropa dengan lolos ke final kompetisi bergengsi tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Tolisso bilang ingin bermain di Liga Champions. Kami pun demikian, tapi sayangnya kami gagal," kata Aulas.

Lyon diketahui gagal meraih tiket Liga Champions musim depan. Mereka kalah bersaing dengan AS Monaco, PSG serta OGC Nice.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Jika ada pemain yang berpikir tim ini tidak terlalu besar buat mereka, maka kami akan membuka pintu. Tim bisa saja mendatangkan pemain baru untuk menggantikan mereka," sambungnya dikutip Football Italia.

Tolisso yang baru berusia 22 tahun adalah andalan lapangan tengah Lyon dalam beberapa musim terakhir. Punya visi bertahan dan menyerang yang sama baik, dia pun juga mampu dipasang menjadi bek kanan. Tak heran jika Juventus dan beberapa tim elite lain, seperti Manchester United serta Real Madrid kepincut mendapatkan jasanya. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024