Final Coppa Italia, Juventus Tepikan Ambisi Treble

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus punya peluang meraih treble winners musim ini. Tapi menurut bek kawakan, Giorgio Chiellini, hal hal tersebut masih jauh dalam angan-angan timnya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Lolos ke final Coppa Italia dan Liga Champions, Juventus pun dalam pole position untuk merengkuh Scudetto. Kemenangan atas Crotone di akhir pekan nanti akan mengantarkan mereka meraih Scudetto keenam secara beruntun.

Tapi sebelum itu, Bianconeri harus lebih dulu menjalani partai panas dengan Lazio di final Coppa Italia, Rabu, 17 Mei 2017.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Jelang pertandingan, Chiellini dengan tegas menyatakan timnya fokus penuh ke pertandingan kontra Lazio. Juventus pun berusaha sementara membuang jauh angan meraih treble winners.

"Kam harap bisa merengkuh trofi pertama di pertandingan besok melawan Lazio," kata Chiellini dikutip Football Italia.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Dengan penuh hormat, saya katakan mimpi treble adalah hal paling jauh yang ada dalam benak kami sekarang. Yang paling dekat adalah berpikir untuk menang besok dan kami tahu bagaimana sulitnya pertandingan tersebut," tegasnya.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024