Pelatih AS Roma Masuk Radar Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Setelah memecat Stefano Pioli, Inter Milan masih mencari penggantinya. Antonio Conte, manajer Chelsea masih menjadi target utama Nerrazzuri. 

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Namun, Football-Italia melaporkan, kini pelatih AS Roma Luciano Spalletti menjadi target mereka. Menurut Inter, Spalletti merupakan target yang realistis. 

Kontrak Spalletti dengan Roma akan habis pada akhir musim ini. Sementara itu, hingga saat ini belum ada pembicaraan antara Roma dan Spalletti.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Inter kini masih menunggu pembicaraan antara Conte dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Musim pertama Conte bisa dikatakan sangat sukses, karena berhasil membawa The Blues juara Premier League. 

Kabarnya, Inter bersedia memberikan kontrak lima tahun bagi Conte dengan bayaran €15 juta (sekitar Rp224 miliar) per musim. Inter juga menyediakan dana belanja senilai €150 juta (sekitar Rp2,2 triliun).

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Namun, mengingat Conte sukses musim pertamanya di Chelsea, maka kemungkinan mantan pelatih timnas Italia ini akan tetap bertahan di Stamford Bridge. Meskipun, ia akan mendapatkan tawaran gaji yang menggiurkan.   

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024