Inter Milan Coba 'Akali' Transfer Di Maria dari PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Inter Milan benar-benar akan merombak skuatnya untuk musim depan. Mereka bakal melego sejumlah pemain sebelum memboyong penggawa anyar.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Salah satu ambisi Nerazzurri kabarnya adalah mendatangkan winger PSG, Angel Di Maria. Tapi, itu jelas bukan perkara mudah mengingat sosoknya merupakan kunci permainan di Les Parisiens.

Menurut Tuttosport, kalau pun bersedia melepas, kemungkinan PSG akan membanderol Di Maria dengan harga  €50 juta. Diketahui dia masih terikat kontrak bersama klub Ibu Kota Prancis itu hingga 2019 mendatang.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Meski begitu, tampaknya Inter tidak akan patah semangat memburu Di Maria. Mereka punya jalan lain, yakni dengan menawarkan Ever Banega masuk kesepakatan.

Banega merupakan mantan akan asuh pelatih PSG, Unai Emery, di Sevilla. Isu yang mencuat, dia pun tertarik untuk bereuni kembali bersama bekas pemain Boca Juniors itu.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Seandainya rencana Inter melakukan tukar tambah Benega dengan Di Maria mendapat persetujuan dari PSG, tetap masih ada satu rintangan yang mengadang, yaitu gaji besar mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu. Diketahui Di Maria dibayar sekitar €9 juta per musim. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024