Milan Gagalkan Ambisi Chelsea Gaet 'Tank' Atalanta?

Gelandang Atalanta, Franck Kessie
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id – Ambisi juara Premier League 2016/2017, Chelsea, untuk mendatangkan gelandang bertahan Atalanta, Franck Kessie, sepertinya akan sirna. Pemain asal Pantai Gading ini dikabarkan sudah menerima pinangan raksasa Italia, AC Milan.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Keinginan Chelsea untuk menggaet pemain berusia 20 tahun ini tak lepas dari rencana Antonio Conte musim depan. Kessie dinilai bisa jadi penambah kekuatan armada London Barat, dalam kampanye mempertahankan gelar juara Premier League.

Sayangnya, ambisi Conte dan Chelsea harus terkubur. Dilansir Calciomercato, manajemen Atalanta sudah menerima tawaran sebesar €28 juta, atau sebesar Rp479,4 miliar. Nantinya, pemain Timnas Pantai Gading ini akan mendapat bayaran €1,8 juta (Rp30,8 miliar) per tahun plus bonus.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Tak hanya itu, Calciomercato juga melaporkan bahwa Kessie sudah akan menjalani tes medis bersama Milan. Sesi tes medis ini dijadwalkan pada Selasa 31 Mei 2017 waktu setempat.

Kessie sebelumnya diboyong dari klub Serie B, Cesena, awal musim 2016/2017. Semusim merumput bersama Atalanta, Kessie total tampil dalam 24 laga dan mencetak 7 gol di semua ajang.

Prediksi Premier League: Sheffield United vs Chelsea

Selain Kessie, Milan dikabarkan akan segera mendatangkan wing back VfL Wolfsburg asal Swiss, Ricardo Rodrizguez. 

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Chelsea harus puas pulang dari Bramall Lane, markas Sheffield United dengan cuma membawa pulang satu angka, Minggu malam WIB 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024