Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Jelmaan Ibrahimovic

Patrik Schick
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Juventus selangkah lagi akan mendapatkan amunisi anyar untuk mengarungi musim depan. Adalah penyerang muda Sampdoria, Patrik Schick, yang akan berkostum Bianconeri mulai musim depan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Bukan tanpa alasan Bianconeri sampai rela menebus pemain tersebut dengan harga €25 juta atau setara Rp372,5 miliar. Sebab, dia berhasil tampil apik di musim perdananya bersama Il Samp.

Diboyong dari Sparta Praha pada awal musim 2016, Schick mampu tampil luar biasa dengan melesakkan 11 gol dari 32 penampilan di Serie A. Padahal, dia hanya 14 kali tampil sebagai starter.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sebenarnya, tak hanya Juve yang kepincut dengan aksi sang pemain. Tercatat, Inter Milan, Napoli, dan AS Roma juga menaruh minat padanya. Hanya saja, Bianconeri yang berhasil memenangkan persaingan.

Keberhasilan merekrut pemain 21 tahun juga disambut baik oleh wakil direktur Juve, Pavel Nedved. Menurutnya, Schick mampu menjadi "The Next Ibrahimovic".

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Schick telah menjalani musim yang luar biasa. Dia telah melakukan banyak hal luar biasa di usianya saat ini dengan mencetak 11 gol," ujar Nedved seperti dikutip Metro.

"Dia memiliki masa depan cerah. Dia juga mengingatkan saya kepada Zlatan Ibrahimovic karena mereka sama-sama belum memiliki otot ketika baru bergabung bersama Juve. Sekarang, Ibra telah memiliki otot dan menjadi striker kelas dunia," jelasnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024