Bintang Napoli Buat Barca dan Madrid Gigit Jari

Winger Napoli, Dries Mertens
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Bintang Napoli, Dries Mertens, sudah menyatakan komitmennya dengan memilih bertahan bersama Partenopei. Padahal, Barcelona dan Real Madrid sedang memonitorinya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain berpaspor Belgia itu mampu tampil impresif sepanjang musim 2016/2017. Diplot sebagai striker dadakan lantaran Arkadiusz Milik menderita cedera parah.

Mertens pun tak menyia-nyiakan kepercayaan yag diberikan kepadanya. Tampil sebanyak 45 penampilan di semua kompetisi, dia mampu melesakkan 34 gol dan membawa Napoli finis di urutan ketiga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Performanya itu langsung menarik perhatian dari Barca dan Madrid yang berniat meminangnya pada bursa transfer mendatang. Tapi, kedua klub itu tampaknya harus gigit jari lantaran pemain 30 tahun lebih memilih untuk bertahan di San Paolo.

"Diskusi mengenai kontrak saya pasti terjadi, tak ada tekanan sama sekali di sini. Saya sangat senang berada di Napoli," kata Mertens dikutip Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Memang ada ketertarikan dari Barca dan Madrid, tapi tak ada kontak langsung kepada saya. Dan setelah musim seperti ini, saya sangat senang berada di klub ini. Saya tak ingin meninggalkannya," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024