Strategi Jitu Juventus untuk Boyong Bintang Muda Lazio

Penyerang Lazio, Keita Balde Diao
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Ketertarikan Juventus kepada penyerang Lazio, Keita Balde sudah tidak bisa disembunyikan. Terlebih, sang pemain juga mengaku tertarik mengenakan kostum Bianconeri musim depan.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Lazio sebelumnya sudah sepakat dengan AC Milan untuk transfer Keita. Tapi yang bersangkutan malah menyatakan hanya akan bergabung dengan Juventus.

Dari Juventus mereka tertarik mendatangkan Keita untuk menambah daya gempur. Diketahui pemain 22 tahun itu bisa dipaksa bermain melebar sehingga akan melengkapi dua sayap lini serangan 'Si Nyonya Tua' kelak bersama Juan Cuadrado serta Paulo Dybala.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dan untuk merealisasikan kepindahan Keita, Juventus sudah pasang siasat. Mereka hanya mau mengeluarkan uang tunai €12 juta. Sedangkan untuk meningkatkan nilai tawaran, mereka bakal memasukkan Stefano Sturaro.

Sturaro merupakan pemain lapis dua di Juventus. Tapi secara performa, dia juga tidak buruk, cuma memang kalah bersaing dengan nama top macam Miralem Pjanic dan Sami Khedira di lini tengah.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Pada formasi anyar racikan Massimiliano Allegri, Sturaro kadang dimanfaatkan menjadi pemain sayap. Dia kerap menempati posisi Mario Mandzukic di sebelah kiri.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024