Penerus Ronaldo Datang, Mesin Gol Lawas Milan ke PSG?

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Kedatangan Andre Silva memuat persaingan lini depan AC Milan mulai ketat. Dan untuk menghindari hal tersebut, bomber senior Carlos Bacca dikabarkan bakalan segera hengkang.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Silva datang dari FC Porto dengan biaya €38 juta. Dia dikontrak selama lima tahun.

Kemungkinan besar Silva akan langsung mendapat tempat utama dalam skuat besutan Vincenzo Montella. Hal itu praktis membuat Bacca tersisih.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Agar tidak mengalami situasi itu, Bacca pun kini bersiap untuk cabut. Mesin gol Milan dalam dua musim terakhir tersebut tengah mempertimbangkan sejumlah tawaran.

Yang paling menarik adalah ke PSG. "Bacca ingin melanjutkan karier di Eropa. ada tawaran dari luar, tapi dia memperhitungkan faktor keolahragaan," kata agen Bacca, Sergi Barila dikutip Goal.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Jika memang ada tawaran dari PSG, Bacca pun tampaknya harus hati-hati. Sebab sangat terbuka kemungkinan di sana dia juga cuma jadi pelapis, sebab saat ini Les Parisiens sudah memiliki ujung tombak tangguh, Edinson Cavani.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022