Belanja Gila-gilaan Milan Belum Usai, Tambah 4 Pemain Lagi

Striker anyar AC Milan, Nikola Kalinic.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Kehadiran investor baru benar-benar membuat AC Milan siap melakukan revolusi besar. Setidaknya hal tersebut sudah tampak dari aktivitas mereka di bursa transfer.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Empat pemain anyar sudah berhasil digaet. Padahal bursa transfer musim panas belum resmi dibuka. Diperkirakan, Milan telah menggelontorkan dana hingga €99 juta untuk memboyong Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie dan Andre Silva.

Yang menarik, ternyata perburuan pemain Milan belum berhenti sampai di situ. Ada beberapa incaran yang masih terus dikejar untuk membentuk skuat impian Rossoneri di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Menurut Football Italia, setidaknya ada empat pemain lain yang masuk radar Milan. Satu pemain belakang, dua gelandang dan seorang penyerang.

Di belakang, bek Andrea Conti jadi target. Cuma mereka harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan pemain Atalanta yang dibanderol €25 juta tersebut.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Lalu di lapangan tengah, mempertimbangkan Grzegorz Krychowiak dari PSG, banderolnya tak kurang dari €30 juta. Ada juga Lucas Biglia yang kini memperkuat Lazio dan sebagai opsi alternatif nama Borja Valero dari Fiorentina.

Terakhir di lini depan. Meski sudah punya Andre Silva, kemungkinan Milan tetap memburu Nicola Kalinic. Dia akan dijadikan tandem Silva dan pengganti bagi Carlos Bacca yang segera hengkang. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022