Juventus Siapkan Rp745 Miliar Buat Winger Bayern Munich

Winger Bayern Munich, Douglas Costa
Sumber :

VIVA.co.id – Runner-up Liga Champions 2016/2017, Juventus,  ikut masuk dalam perburuan winger asal Brasil, Douglas Costa. Pemain asal Brasil ini jadi incaran armada I Bianconerri untuk menambah kekuatan tim musim depan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Saat ini Juventus memang tak punya penyerang sayap di sektor kiri. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lebih sering memainkan Mario Mandzukic yang berposisi asli penyerang, mengisi sektor ini.

Oleh sebab itu, nama Costa jadi salah satu buruan Juventus dalam bursa transfer musim panas 2017. Mantan winger Shakhtar Donetsk ini sudah dua musim membela panji Bayern.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Didatangkan awal musim 2015/2016, Costa digadang akan jadi suksesor  Franck Ribery. Namun, hingga dua musim keberadaannya di Allianz Arena Costa belum bisa memenuhi ekspektasi manajemen. Hingga saat ini, Costa baru tampil dalam 77 laga dan mencetak 14 gol di semua ajang.

Menurut laporan Sky Sports Italia, manajemen Juventus bersedia menggelontorkan dana sebesar €50 juta, atau senilai Rp745 miliar untuk bisa mendapat tanda tangan Costa. Laporan lain menyebut, manajemen Juventus sudah bertemu dengan agen Costa pada 12 Juni 2017 waktu setempat.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Juventus bukan hanya sendiri dalam persaingan pemain 26 tahun ini. Raksasa Premier League, Manchester City, sudah lebih dulu mengincar Costa.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024