Dani Alves Sarankan Paulo Dybala Tinggalkan Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauloDybala_JR

VIVA.co.id – Bek Juventus, Dani Alves menyarankan rekan setimnya, Paulo Dybala untuk hijrah dari Bianconeri agar potensinya semakin terlihat. Dybala disebut-sebut sebagai pemain yang akan menggantika Lionel Messi di masa depan. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Pemain berusia 23 tahun ini telah dihubungkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim yang selalu dihubungkan dengan Dybala. 

"Dybala menjadi pemain yang bagus. Kami sering berbicara, dan saya mengatakan pada suatu hari jika ia ingin berkembang, maka harus meninggalkan Juventus," kata Alves dikutip dari Soccerway. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sejak pindah ke Juventus tahun 2015, Dybala telah memberikan dua gelar Scudetto secara beruntun. Ia juga memberikan dua gelar Coppa Italia. 

Sayangnya, Dybala gagal memberikan gelar Liga Champions musim ini karena di final kalah dari Real Madrid 1-4. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Sementara itu, Alves yang sisa kontranya tinggal 1 musim bersama Juventus berniat untuk hengkang dari Italia. Alves menyatakan, Premier League adalah tujuan berikutnya. 

"Tahun lalu saya menolak Premier League, karena saya ingin bermain di Serie A. Jika ingin melihat pertahanan terbaik, maka kita harus pergi ke Inggris. Saya berharap suatu hari akan bermain di sana," jelas Alves.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024