Juventus Ogah Belanja Besar untuk Musim Depan

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA.co.id – Juventus tidak akan melakukan belanja besar untuk musim depan. Hal tersebut sudah dipastikan oleh direktur umum, Beppe Marotta.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Berbeda dengan musim kemarin di mana Juventus memecahkan rekor transfer Italia dengan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli, sekarang Marotta menyatakan 'Si Nyonya Tua' akan lebih kalem dalam hal memburu pemain.

Dia memastikan Juventus tidak akan membeli pemain dengan harga tinggi, seperti Marco Verratti yang kabarnya dibanderol €100 juta oleh pemiliknya, PSG.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Apa kami bisa memboyong pemain seperti Higuain lagi? Tidak, itu adalah pengeluaran yang luar biasa besar," kata Marotta dikutip Football Italia.

"Kami akan biasa-biasa saja sekarang, meski harga yang diberikan oleh sejumlah pemain incaran agak gila juga," sambungnya.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Dua pemain yang erat dikaitkan dengan Juventus adalah Verratti serta Patrik Schick. Khusus untuk gelandang mungil asal Italia itu, Marotta menjelaskan dia tidak masuk dalam hitungan tim.

"Verratti? Profilnya tidak menarik buat kami. Untuk Schick, kami terus mengikutinya, namun belum ada hal yang resmi," terang Marotta.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024