Isu Transfer Ronaldo Lapangkan Juventus Boyong Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id – Juventus bisa sedikit tersenyum mendengar kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah ke Manchester United bila memutuskan hengkang dari Real Madrid. Isu langkah besar CR7 itu dinilai membuka peluang 'Si Nyonya Tua' mendapatkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Diketahui sebelumnya, berkembang isu Donnarumma akan diboyong Madrid. Mereka memang sedang mencari kiper tangguh untuk menggantikan Keylor Navas.

Dan kebetulan Donnarumma telah memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Milan. Alhasil, sekarang Rossoneri hanya punya opsi melepasnya ke klub lain, atau membiarkan hengkang musim depan tanpa mendapat imbalan apa pun.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tapi, setelah mencuat kabar Ronaldo ingin pindah dari Madrid, maka kini skenarionya berubah. Los Blancos malah mengalihkan bidikan kepada kiper MU, David De Gea.

Opsi menarik pun ditawarkan Madrid kepada MU. Mereka akan bersedia memulangkan Ronaldo dan melepas Alvaro Morata asalkan 'Setan Merah' mau memberikan De Gea, seperti diberitakan Football Italia.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kondisi yang tampaknya akan dipertimbangkan oleh MU. Dan di lain sisi Juventus diyakini bakal menyimak perkembangannya sambil memajang senyuman karena praktis tinggal mereka yang memburu tanda tangan Donnarumma.

Juventus membutuhkan tenaga Donnarumma untuk menjadi pengganti Gianluigi Buffon yang kemungkinan pensiun musim depan. Sebelumnya, Direktur Umum Beppe Marotta mengaku akan mencoba menjajaki peluang memboyong kiper 18 tahun itu.

Sementara itu, kubu Milan, lewat direktur Massimiliano Mirabelli juga membuka peluang bagi Juventus untuk menggelar pembicaraan tentang Donnarumma. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya