Cari Ganti Donnarumma, Kiper ManCity Jadi Incaran Milan

Kiper Manchester City, Joe Hart.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Penolakan perpanjangan kontrak bersama AC Milan oleh Gianluigi Donnarumma membuat manajemen kelimpungan. Mereka harus segera mencari pelapis, mengingat kiper berusia 18 tahun tersebut diincar banyak klub besar.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Donnarumma dikabarkan akan menjadi rekrutan terbaru Real Madrid yang tak kunjung bisa mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Dengan begitu, Milan tidak lagi memiliki kiper utama dalam tim.

Dikutip dari The Express, saat ini Milan sedang berupaya menggaet kiper Manchester City, Joe Hart. Setelah masa peminjamannya di Torino berakhir, dia hingga sekarang belum mendapatkan klub baru.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

(Baca juga: Misteri Donnarumma dan Prahara Proyek Besar Milan)

Hart sudah dapat dipastikan takkan kembali ke ManCity, karena Pep Guardiola selaku manajer tidak menyukai gaya permainannya. Dan Serie A nampaknya bisa menjadi pilihan utamanya.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Dengan melanjutkan karier di kompetisi kasta tertinggi Italia, Hart tak perlu lagi beradaptasi. Berada di Torino satu musim terakhir sudah cukup baginya mendapatkan pengalaman.

Jika Milan benar-benar ingin mendapatkan Hart. Setidaknya manajemen I Rossoneri harus menyiapkan penawaran gaji sebesar  Rp2,5 miliar per pekannya.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024