Pelatih Timnas Italia Lihat Situasi Donnarumma Bak Drama TV

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id - Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventora, ingin permasalahan Gianluigi Donnarumma segera selesai, Sebab, ini demi ketenangan kiper AC Milan tersebut.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Donnarumma tengah menjadi perhatian besar beberapa hari ini, menyusul keputusannya yang menolak kontrak baru dari Milan. Alhasil, beberapa suporter I Rossoneri itu kesal dengan keputusannya.

Banyak yang menilai kiper berusia 18 tahun tersebut adalah pemain yang mata duitan karena menolak tawaran gaji 5 juta euro per tahun. Alhasil, pemain yang kontraknya habis 2018 itu menjadi incaran banyak klub.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Juventus hingga Real Madrid dikabarkan tertarik memakai jasa kiper timnas Italia tersebut. Atas kondisi ini, Ventura berharap situasi pemain yang tengah membela timnas Italia U-21 itu segera berakhir.

"Apa yang mesti saya bilang kepada Donnarumma? Dia harus menjadi seorang pemain, dia adalah pemain top, ditakdirkan untuk menjadi pemain hebat. Saya jarang sekali melihat seorang pemain yang matang di usianya," ujar Ventura.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

"Hal utamanya adalah drama televisi ini secepatnya selesai agar dia bisa memiliki ketenangan sehingga dia bisa mempersiapkan diri untuk musim berikutnya," lanjutnya, seperti dilansir Football-Italia.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022