'Diguyur Dolar', Kiper Milan Balas dengan Sikap Brilian

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Ibraheem Al Omari

VIVA.co.id – Bersinar di usia belia, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sedang mendapat ujian. Dia mendapat perilaku tidak menyenangkan dari fans.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Saat membela tim nasional Italia di Piala Eropa U-21, Donnarumma dilempari uang palsu saat berlaga melawan Denmark U-21, dini hari tadi. Hal ini dipicu oleh keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan, dia ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

 

Fans throwing fake money to #Donnarumma... #Dollarruma

A post shared by Football • Soccer • Futbol (@weplaysoccer) on

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sikap tersebut dianggap hanya karena dia ingin mendapatkan uang lebih banyak. Dan kecaman datang bertubi-tubi dari suporter.

Yang teranyar adalah aksi siram uang oleh suporter kepada Donnarumma. Luapan kekecewaan fans tidak hanya dilakukan dengan melempar uang palsu, ada pula spanduk dari suporter yang memplesetkan namanya menjadi “Dollarumma”.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Usai laga, kiper berusia 18 tahun ini pun menjadi target utama juru warta untuk dimintai komentar. Tak perlu memberikan tanggapan panjang lebar, Donnarumma hanya mengatakan "Sorisso Sempre", atau dalam bahasa Indonesia berarti "Terus lah tersenyum", seperti dikutip 101 Great Goals.

Keputusannya menolak perpanjangan kontrak, memunculkan berbagai spekulasi. Beberapa nama tim yang dikaitkan dengannya adalah Manchester United dan Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya