AC MIlan Yakin Donnarumma akan Perpanjang Kontrak

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan Rossoneri percaya diri soal masa depan kiper Gianluigi Donnarumma. Pemain berusia 18 tahun ini dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di San Siro. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Ini bukan urusan negara atau negosiasi," kata Mirabelli, yang dikutip dari Football-Italia

"Kami ingin seperti dongeng yang berakhir dengan bahagia. Kami tenang dan percaya diri. Kami melakukan bagian kami, dan kami akan menunggu," tambah Mirabelli. 

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Menurut Mirabelli, setelah Piala Eropa U-21 Donnarumma dan Milan akan duduk bersama dan berbicara soal kontrak. Mirabelli berharap akan berakhir dengan bahagia. 

Sementara itu, Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, mengatakan Donnarumma layak ditunggu. Montella dikabarkan telah berbicara dengan orang tua Donnarumma. 

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan keluarga. Mereka mengundang saya untuk minum kopi dan saya senang menerima," tambah Montella. 

"Masa depan Donnarumma? Saya tidak berpikir ini tidak akan bergantung dengan Milan ataupun saya. Ia layak untuk menunggu, dan kami berharap ia akan memutuskan masa depan di Milan. Kami menunggu, kiper adalah memiliki peranan penting," jelas Motella. (ren)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022