Spalletti Tak Beri MU Peluang Dapatkan Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@IPeriOfficial

VIVA.co.id – Nama Ivan Perisic memang jadi salah satu yang dikaitkan dengan Manchester United. Winger Inter Milan asal Kroasia, disebut sangat diinginkan oleh manajer Setan Merah saat ini, Jose Mourinho.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Mourinho memang berambisi besar merombak skuat The Red Devil, untuk menghadapi musim depan. Perisic jadi salah satu pemain incaran MU, selain Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Nemanja Matic.

Dalam dua musim kebersamaannya dengan Inter, Perisic memang senantiasa jadi pilihan utama. Baik saat era Roberto Mancini, Stefano Pioli, hingga Frank de Boer. Kini Perisic diprediksi akan kembali jadi pilihan, di bawah komando pelatih anyar, Luciano Spalletti.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menyikapi soal rumor transfer Perisic ke MU, Spalletti ogah berbicara banyak. Menurutnya, saat ini ia enggan memberikan jawaban mengenai rumor tersebut, termasuk rumor hengkang Mauro Icardi.

"Saya akan menghindari jawaban soal Mauro (Icardi) dan Perisic untuk saat ini. Ada banyak pemain kuat di Inter. Tapi, mereka akan masuk dalam mekanisme tim dan itu adalah sebuah kesatuan tim," kata Spalletti dikutip Express.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya menginginkan semua pemain yang bisa memberikan sesuatu kepada rekan timnya, dengan kualitas yang mereka punya," ujarnya.

Peluang untuk bermain di Liga Champions, dipercaya jadi daya tarik MU untuk mendatangkan Perisic. Winger 28 tahun ini sebelumnya didatangkan Inter dari VfL Wolfsburg pada musim 2015/2016. Hingga saat ini, Perisic sudah tampil dalam 79 laga dan mengemas 20 gol buat armada La Beneamata.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023