Maradona Yakin Napoli Bisa Patahkan Dominasi Juventus

Legenda Napoli, Diego Maradona
Sumber :
  • http://www.uefa.com/

VIVA.co.id - Diego Maradona memiliki keyakinan Napoli bisa raih scudetto. Legenda sepakbola Argentina ini menilai I Partenopei sudah cukup berpengalaman dalam persaingan di Serie A.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pada musim lalu, Napoli hanya mampu merebut posisi ketiga klasemen akhir. Pasukan Maurizio Sarri itu hanya kalah lima poin dari Juventus yang menjadi juara dalam 6 musim terakhir.

Dan hanya kalah sepoin dari AS Roma yang menjadi runner up. Kondisi Napoli ini cukup stabil dalam lima musim terakhir, dengan selalu masuk 3 besar.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Maradona menilai Napoli sudah memiliki pengalaman yang tepat untuk bisa mematahkan dominasi Juventus. Pemain Napoli di era 1984–1991 ini melihat musim depan adalah momen yang tepat untuk juara.

"Saya harap ini bisa jadi musim yang tepat untuk Scudetto, karena mereka punya pengalaman yang tepat sekarang untuk tak melepaskan poin-poin seperti musim lalu. Kalau mereka tak melakukannya musim lalu, kami bakal sudah jadi juara," kata Maradona dikutip Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya rasa ini adalah momen yang tepat untuk Maurizio Sarri, Pepe Reina, Insigne, Dries Mertens, dan yang lainnya. Mereka bisa membuktikan bahwa Napoli bisa memenangi Scudetto," imbuhnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024