Juventus dan Inter Sempat Coba Rekrut Pepe

Bek Timnas Portugal, Pepe
Sumber :
  • REUTERS/Regis Devignau Livepic

VIVA.co.id - Pepe telah resmi bergabung dengan Besiktas pada jendela transfer musim panas ini. Ternyata, bek berusia 34 tahun ini sempat didekati oleh tim-tim besar asal Serie A.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Besiktas mendapatkan Pepe dari Real Madrid secara cuma-cuma. Namun, ternyata Inter Milan dan Juventus ikut melakukan negosiasi.

Begitu pula dengan tim raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, Pepe akhirnya memutuskan untuk memilih Besiktas sebagai pelabuhan barunya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Kesepakatan dengan Besiktas tak tercapai dalam satu minggu. Negosiasi kami berlangsung selama tiga bulan," kata agen Ahmet Bulut, seperti dikutip Football Italia.

"PSG  dan Inter menginginkannya. Juventus bahkan melakukan satu upaya di menit-menit akhir, tapi waktu itu kami sudah mencapai titik di mana Bianconeri bukan lagi sebuah opsi," imbuhnya.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Pepe memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Madrid, setelah 10 tahun membela tim Spanyol itu. Kini, Pepe akan membela Besiktas sampai Juni 2019 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024