Ibrahimovic dan Agen Sambangi Markas Juventus

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • TT News Agency/Pontus Lundahl via REUTERS ATTENTION EDITORS

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic dan agennya Mino Raiola dikabarkan sedang berada di Turin. Kabar itu sontak mencuatkan berbagai macam isu.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Sport Mediaset melaporkan, Ibrahimovic serta Raiola berada di kota tersebut pada Kamis kemarin, 6 Juli 2017. Namun tidak diketahui alasan kehadiran mereka di sana.

Ada yang menyebut keduanya sedang mengunjungi markas Juventus. Tapi hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Untuk Raiola, bisa jadi dia datang ke markas 'Si Nyonya Tua' untuk membahas kontrak beberapa pemain. Di sana diketahui ada Moise Kean yang merupakan kliennya. Sedangkan Ibrahimovic tidak tahu ada urusan apa ke sana.

Ibrahimovic diketahui tengah menganggur. Dia tidak memperpanjang kontrak dengan Manchester United setelah semusim bermain di Old Trafford.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Saat ini dia tengah fokus memulihkan cedera. Pemain asal Swedia tersebut mengalami masalah pada lutut dan harus absen merumput hingga tahun depan.

Mantan bintang PSG itu diketahui memiliki sejarah bersama Juventus. Pada 2004 dia bergabung ke sana sebelum akhirnya cabut di 2006 karena Juventus terdegradasi ke Serie B akibat skandal Calciopoli.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024