AC Milan Ingin 'Pulangkan' Aubameyang dari Dortmund

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – AC Milan dikabarkan ingin membawa “pulang” striker Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang. Namun Borussia Dortmund mematok harga mahal untuk strikernya itu.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Striker asal Gabon itu memulai kariernya di Akademi Milan. Namun, dia dijual Milan ke Saint Etienne pada Januari 2012 dengan harga sangat murah, sekitar €1.8 juta.

Keputusan ini disesalkan manajemen Milan sebelumnya. Dan investor China yang kini menjadi pemilik baru Milan berambisi membawa pulang Aubameyang ke San Siro.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Namun tak mudah mendatangkan Aubameyang. Dia menuntut gaji €12 juta pertahun. Di saat yang sama, Dortmund juga mematok harga fantastis untuk Aubameyang, €80 juta.

Dilansir Football Italia, Sabtu 8 Juli 2017, Milan hanya bisa menawarkan gaji €8 juta pertahun untuknya. Itu pun sudah menjadi angka gaji tertinggi bagi pemain di Serie A.

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

Soal harga yang dipatok Dortmund, Milan yang telah jor-joran di beli pemain di musim panas ini masih mencari tambahan dana lewat penjualan pemain, seperti Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024